Pedoman
Pedoman

PEDOMAN BIDANG AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN

  1. Pedoman Akademik
  2. Pedoman Bimbingan Akademik dan Non-Akademik
  3. Pedoman Penulisan Makalah dan Artikel Populer
  4. Pedoman Penulisan Proposal, Skripsi, Tugas Akhir Nonskripsi, Artikel Ilmiah, dan Bimbingan Konsultasi
  5. Pedoman Kode Etik dan Tata Tertib Mahasiswa
  6. Pedoman Sistem Kredit Kegiatan Mahasiswa (SKKM)
  7. Pedoman Kode Etik Penelitian PkM Publikasi Ilmiah Dan Pencegahan Plagiasi
  8. Pedoman Ormawa, UKM, UKK, Komunitas dan IKA
  9. Pedoman Kebebasan Akademik, Mimbar Akademik dan Otonomi Keilmuan 2022
  10. Pedoman Rekognisi Akademik dan Penghargaan Prestasi Mahasiswa
  11. Pedoman Dies Natalis IAIH
  12. Pedoman Sistem Informasi Akademik (SIAKAD)
  13. Pedoman Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)
  14. Pedoman Tracer Study Alumni 2022
  15. Pedoman Wisuda
  16. Pedoman Penyusunan Visi, Misi, Tujuan, Sasaran (VMTS) 2022
  17. Pedoman Manajemen Referensi dan Indeksasi
  18. Pedoman Akun Sinta dan Google Scholar
  19. Pedoman Penyusunan Bahan Ajar Perkuliahan
  20. Pedoman Penyusunan Redesain dan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi
  21. Pedoman Penyusunan RIP, RENSTRA dan RENOP
  22. Pedoman PBAK 2022
  23. Pedoman Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL)
  24. Statuta IAIH KEDIRI
  25. Rencana Induk Pengembangan (RIP) IAIH KEDIRI
  26. Rencana Strategis (RENSTRA) IAIH KEDIRI
  27. Rencana Operasional (RENOP) IAIH KEDIRI
  28. SIM Pengelolaan PMB
  29. SIM Layanan Kemahasiswaan
  30. SIM Pengelolaan Kurikulum
  31. SIM Pengelolaan Pembelajaran
  32. SIM Bimbingan Mahasiswa
  33. SIM Penilaian Pembelajaran
  34. SIM Pengelolaan Kelulusan Mahasiswa
  35. SIM Pengembangan Suasana Akademik

PEDOMAN BIDANG KEUANGAN, UMUM, DAN SDM

  1. Pedoman Administrasi Informasi
  2. Pedoman Administrasi Keuangan
  3. Pedoman Administrasi Persuratan
  4. Pedoman Analisis Jabatan (Anjab)
  5. Pedoman Budaya Organisasi
  6. Pedoman Kepegawaian
  7. Pedoman Keprotokoleran
  8. Pedoman Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan
  9. Pedoman Operasional Keuangan
  10. Pedoman Pembayaran UKT
  11. Pedoman Pemilihan Rektor
  12. Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa
  13. Pedoman Pengelolaan Sarana dan Prasarana
  14. Pedoman Pengembangan Karir dan Kepangkatan
  15. Pedoman Penilaian Kinerja Pegawai
  16. Pedoman Rekruitmen Dosen dan Tenaga Kependidikan
  17. Pedoman Sistem Konversi Nilai dan Keuangan Perkuliahan Mahasiswa Transfer
  18. Pedoman Tugas Belajar, Izin Belajar, Cuti Dosen dan Tenaga Kependidikan
  19. Pedoman Tupoksi Dosen dan Tenaga Kependidikan
  20. Sistem Informasi Manajemen Keuangan (SIMKeu)
  21. Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia (SIM SDM)
  22. Sistem Informasi Manajemen Sarana dan Prasarana (SIM Sarpras)

PEDOMAN BIDANG PENELITIAN, PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT, DAN KERJASAMA

  1. Rencana Induk Pengembangan (RIP)
  2. Rencana Strategis (Renstra) Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Kerjasama
  3. Rencana Operasional (Renop)
  4. Pedoman Kerjasama 

Artikel & Berita

Pelantikan Rektor IAI Hasanuddin Pare oleh Yayasan: Momentum Kebersamaan dalam Membangun Kepemimpinan Akademik
Kamis, 18 September 2025, pukul 09.00 hingga 12.30 WIB, menjadi salah satu hari ...
Rab, 24 September 2025 | 9:10
Pelantikan Pejabat Struktural IAI Hasanuddin Pare: Menguatkan Tata Kelola Akademik Bersama Dosen dan Tenaga Kependidikan
Pada Kamis, 18 September 2025, pukul 14.00 WIB, ruang utama aula 2 kampus 2 IAI ...
Rab, 24 September 2025 | 12:00
Family Gathering IAI Hasanuddin Pare: Merajut Kebersamaan di Pantai Pasir Putih Prigi
Selasa, 16 September 2025, menjadi hari yang penuh keceriaan sekaligus berkesan ...
Sel, 16 September 2025 | 9:12
Wisuda IAI Hasanuddin Pare: Mengukuhkan Lulusan Berkarakter, Berilmu, dan Berdaya Saing
Sab, 6 September 2025 | 9:13
Finalisasi Visi Misi
17
Agu
UNDANGAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA &a...

New Students Join Every Week

IAI Hasanuddin Pare